More Links

Selasa, 03 Mei 2011

Tahun 2012 Planet Nibiru Menabrak Bumi

Menurut berbagai sumber di Internet, pada tahun 2012 sebuah planet yang disebut Nibiru akan bertabrakan dengan Bumi, mengakibatkan kepunahan umat manusia. Atau kutub magnet bumi akan flip, menyebabkan rotasi dari planet untuk membalik, yang mengakibatkan kepunahan umat manusia. Atau Bumi akan jatuh ke dalam sesuatu yang disebut "rift gelap" di Bima Sakti - mengakibatkan kepunahan umat manusia.
Jadi, apa NASA lakukan untuk itu?
"NASA tidak ada hubungannya dengan Planet Nibiru, karena tidak ada," kata NASA astrobiologis David Morrison NPR Guy Raz. "Apa yang saya lakukan adalah mencoba untuk menjawab semua orang-orang yang benar-benar takut, dan lihat apakah kita tidak bisa mendapatkan beberapa fakta keluar untuk melawan mitologi di Internet."
Morrison menulis kolom yang disebut "Ask an astrobiologis" di situs web NASA. Beberapa tahun yang lalu, ia mulai menerima pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang benar-benar khawatir tentang apa yang mungkin terjadi pada tahun 2012.
Pertanyaan-pertanyaan yang tidak lucu seperti yang Anda bayangkan. "Aku sudah tiga dari orang-orang muda mengatakan mereka merenungkan bunuh diri," kata Morrison. "Saya sudah memiliki dua dari perempuan merenungkan membunuh anak-anak dan dirinya sendiri yang saya miliki. Satu minggu terakhir dari orang yang berkata, 'Aku sangat takut, satu-satunya saya adalah anjing kecil saya. Kapan saya harus meletakkannya untuk tidur sehingga tidak akan menderita? " Dan aku tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan. "
Morrison sekarang mempertahankan 2012 FAQ, di mana ia debunks skenario hari kiamat.
Magnetic kutub flipping? "Bumi membalikkan polaritas magnet sekali setiap 400.000 sampai 500.000 tahun. Tidak ada alasan untuk berpikir itu akan terjadi sekarang, [dan] tidak ada alasan untuk berpikir itu akan menyebabkan masalah jika hal itu," katanya.
Dark keretakan? "Keretakan gelap hanya sebuah tempat dimana terdapat debu awan di Bima Sakti saya tidak. Bisa membayangkan di mana seseorang memutuskan untuk menjadi takut itu."
Satu-satunya bukti nyata bagi banyak orang percaya 2012 akan datang pada 1 Januari 2013 - tapi Morrison mengatakan bahwa tidak akan menjadi akhir dari dunia kiamat.

0 komentar:

Posting Komentar